Halaman

Kamis, 20 September 2012

Tetap semangat!!!

Pengalaman  apa tuh ya ehem...itu adalah hal yang pernah kita lakuin atau loe perbuat, baik itu soal pekerjaan yang ferbal maupun non ferbal. Sebuah pengalaman itu bisa kita bagikan ke orang lain, dan pengalaman kaga di ukur dari kesuksesan yang kita raih.(btul kaga hehe)                                                                   Setiap orang pasti punya pengalaman, and jangan takut atau malu ketika kita berbagi mengenai pengalaman kita, because setiap pengalaman baik itu mengenai kegagalan atau ke suksesan pasti ada pelajaran yang bisa kita ambil, ke suksesan yang sejati itu tak akan bisa kita raih bila kita kaga pernah ngerasain yang namanya jatuh atau gagal, tinggal kita nya aja bagai mana menyikapi ke gagalan itu, kita hanya berdiam diri meratapi ke gagalan, atau loe bangkit and ngambil pelajaran dari kegagalan itu.Di dalam sebuah pengalaman terdapat arti yang tersirat, che ile hahaha ... because pengalaman itu lah yang menjadi tolak ukur atas kualitas diri loe sendiri. semakin loe berpengalaman tentunya loe harus pandai-pandai mengambil pelajaran yang tersirat. So Kita pun kan dapet me minimalisir resiko yang ada, and nantinya loe pun akan jadi mahir.
 nah.....mengenai pengalaman yaitu, pengalaman ketemu orang baru, pengalaman bekerja, pengalaman berbicara di depan orang banyak, pengalaman kesuatu daerah baru, dan lain-lain. Tapi yang namanya pengalaman tentunya ada pengalaman kaga baik contoh, pengalaman ketika kita nakal, atau pangalaman sebuah kegagalan.dan jangan lupa bangkit lagi ya GaK!!
     Sebbagai contoh lagih neh..aq neh punya pengalaman dari awal masuk kerja, berbicara di depan orang banyak yah,,,sering lah di sekolah, dulu hehe ehh baru lulus ko aq,,terus Pengalaman ke suatu daerah baru,,nah ini baru ku rasain dalam pekerjaan ku,,huu berat memang si,,tapi namanya tugas NEGARA hahaha che ile negara,,,!!,, ini baru kita ato aq sendiri si ngalamin namanya Hidup MANDIRI (mandi sendiri hehehe) apa apa sendiri jhaa,,untung ada laptop,, yah di temanin internet yang pas passan lah,,,hahahah tapi itu tetap jadi pengalaman kan,,,jangan Putus semangat ,,kalo kata Bu Thelma sii SEMANGAT PAGI!! (BOS di kantor,hehehehe) 

pengalaman di sini lagi,,,,sii ahh banyaklah,,gk habis kalo di ceritain semua hahahahaha...
  soo... 
Baik atau buruk sebuah pengalaman itu semua tergantung Kitanya si , kalo pengalaman kita baik, kita pun harus lebih baik lagi dari sebelumnya,(motonya bu lilik guru BK si skul dulu hahahaha ) and kalo pengalaman kita ato Loe buruk, ambil pelajarannya jangan putus asa untuk memperbaikinya, because pengalaman itu bukan di nilai dari baik buruknya, tapi bagaimana cara kita nyikapinnya. ya ga.. :)

Tetap Semangat !!!




   

0 komentar: